Bauran Pemasaran Untuk Menarik Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Pada PT. BPRS Fajar Sejahtera

Authors

  • Raden Agrosamdhyo STAI Denpasar Bali

DOI:

https://doi.org/10.53958/wb.v6i12.101

Keywords:

BAURAN PEMASARAN, PRODUK TABUNGAN, PT. BPRS FAJAR SEJAHTERA

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas Bauran Pemasaran produk tabungan pada PT. BPRS FAJAR SEJAHTERA. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran terhadap produk tabungan di PT. BPRS Fajar Sejahtera. Metode penelitian yang akan digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan deskriptif. Hasil Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: strategi marketing mix dapat meningkatkan minat nasabah dalam menggunakan produk tabungan di PT. BPRS FAJAR SEJAHTERA dengan menggunakan indikator-indikator 7P yaitu : a) produk, b) harga, c) tempat, d) promosi, e) orang, f) bukti fisik, g) proses.

References

[1] Andika, A., & Susanti, F. (2018). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Azzwars Parfum Lubeg Padang.https://doi.org/10.31227/osf.io/upgc3
[2] Dendawijaya, Lukman. (2001). Manajemen Perbankan. Jakarta: Ghalia Indonesia.
[3] Diulio. (1993). Uang dan Bank. Jakarta: Erlangga.
[4] Hidayati, R. R., & Marlius, D. (2018). Aktivitas Promosi Dalam Meningkatkan Dana Pihak Ketiga Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Batang Kapas Pesisir Selatan. https://doi.org/10.31227/osf.io/8dgqn
[5] Kasmir. (2008). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana. Kotler dan Keller. (2008). Manajemen Pamasaran. Erlangga: Jakarta.
[6] Kotler, Philip. (1994). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pengendalian. Jakarta: Erlangga.
[7] Latumaerissa, Julius R. (2012). Bank dan Lembaga Keuangan Lain. Jakarta: Salemba Empat.
[8] Stanton, J, William, (1995), Azas-Azas Marketing, Yogyakarta, BFE UGM

Downloads

Published

2021-12-31

How to Cite

Agrosamdhyo, R. (2021). Bauran Pemasaran Untuk Menarik Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Pada PT. BPRS Fajar Sejahtera. Widya Balina, 6(2), 240–245. https://doi.org/10.53958/wb.v6i12.101

Most read articles by the same author(s)