Vol. 1 No. 3 (2020): Agustus: Jurnal Faidatuna

Jurnal Faidatuna adalah Jurnal Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dan Pendidikan Agama Islam. Frekwensi terbit jurnal Maisyatuna terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei , Agustus dan November). Jurnal ini adalah jurnal Pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosial budaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Agama dan Filsafat. Jurnal Faidatuna menerima makalah dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
Full Issue
Articles
-
Peranan Profesionalisme Guru dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran di MI Bina Ihsan Mulia Badung Bali Tahun Pelajaran 2019-2020
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.88
- PDF (Bahasa Indonesia) Views: 613 times | Download : 549 times
-
Peran Kualifikasi Guru dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di MI Kalifa Nusantara Tahun Pelajaran 2019-2020
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.89
- PDF (Bahasa Indonesia) Views: 911 times | Download : 1226 times
-
Peranan Supervisi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Tawakkal Denpasar Tahun Pelajaran 2019-2020
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.90
- PDF (Bahasa Indonesia) Views: 615 times | Download : 1610 times
-
Korelasi Penggunaan Aplikasi Raport Digital Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kelurahan Tuban Tahun Pelajaran 2019-2020
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.91
- PDF (Bahasa Indonesia) Views: 1106 times | Download : 1208 times
-
Peran Guru dalam Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI pada Masa Pandemi Covid 19 di Sekolah Dasar No. 1 Seminyak
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.93
- PDF (Bahasa Indonesia) Views: 1601 times | Download : 1686 times
-
Analisis Kebijakan dan Problematika Sertifikasi Guru Jalur Portopolio dalam Kebijakan Pendidikan Nasional
DOI : https://doi.org/10.53958/ft.v1i1.218
- pdf Views: 720 times | Download : 828 times